Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nasi goreng merupakan salah satu menu favorit masyarakat Indonesia. Bapak-bapak yang menjual nasi goreng dengan harga Rp 1.000 ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @riskisudahtobat membagikan momen ketika ia menjumpai seorang pedagang di dekat tempat wisata.

Penjual itu memakai kerombong dan motor sederhana ketika menjajakan dagangannya. "Mau heran tapi Nganjuk," tulis @riskisudahtobat pada caption.

Kita bisa melihat seorang cowok yang sedang membeli nasi goreng dan lauk pada bapak-bapak pedagang keliling. Netizen auto salfok saat mendengar bahwa harga seporsi nasi goreng murah dibanderol Rp 1.000.

"Sego goreng sewu yo De yo? Sewunan (Nasi goreng Rp 1.000 ya De? Seribuan)," kata seseorang di dalam video.

Nasi goreng Rp 1.000 ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @riskisudahtobat)

Pemilik akun @riskisudahtobat menjelaskan bahwa penjual itu sering mangkal di sekitar tempat wisata GMT, Desa Ngluyu, Kecamatan Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

"Lokasi wisata GMT Desa Ngluyu, Nganjuk. Tolong diborong kalau ketemu ya, aku bingung harga segitu penjualnya ambil untung atau tidak," ujar @riskisudahtobat menambahkan.

Pada video lain, kita dapat menyaksikan beberapa orang cowok yang sedang menikmati nasi goreng setelah berenang. Porsi nasi goreng terhitung cukup banyak sehingga dapat membuat kenyang.

Nasi goreng Rp 1.000 ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @riskisudahtobat)

Postingan video mengenai nasi goreng Rp 1.000 ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1 juta kali dan memperoleh 40 ribu tanda suka. Unggahan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Jualan sambil sedekah," kata @cun**k.

"Jadi ingat dulu zaman SD juga makanannya murah-murah," kenang @oct**iac**sti.

"Buset, tinggal sekitar situ ongkos jajan dikit masih bisa kenyang (emoticon terkejut)," pendapat @su**ji**ng.

 

"Penjual yang dekat tempat wisata biasanya getok harga, ini malah murah. Bapaknya baik banget," pendapat @ro**im*t.

"Wah termasuk banyak kalau segitu Rp 1.000. Semoga bapaknya lancar rezeki dan sehat terus," komentar @pr**s*k. Itulah tadi video viral mengenai nasi goreng murah Rp 1.000 yang bikin netizen salfok, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Xiaomi Rilis Redmi 12, HP Murah Memori Besar Mulai dari Rp 1.999.000