Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 13 Agustus 2022 | 19:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kaca yang tiba-tiba pecah tentu dapat membahayakan orang-orang di sekitarnya. Seorang Office Boy atau OB yang bertindak cepat setelah melihat pintu kaca apartemen pecah ini sukses bikin netizen salut.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @jarodyudo membagikan video mengenai rekaman CCTV di sebuah lobi apartemen.

"Kualitas pintunya atau ada hal lain?" tulis @jarodyudo pada caption. Akun @jarodyudo mengungkap bahwa itu adalah rekaman video pada salah satu apartemen yang ada di Yogyakarta.

"Pintu kaca lobby tower Yudhistira apartemen Mat**am Ci** tiba-tiba pecah," bunyi keterangan di dalam video.

Kita bisa melihat seorang laki-laki yang sedang melangkah ke luar apartemen. Ia membuka pintu ke arah dalam dan langsung kaget melihat sekelilingnya.

Kaca apartemen yang tiba-tiba pecah bikin netizen heboh. (TikTok/ @jarodyudo)

Bagaimana tidak, pintu kaca itu tiba-tiba pecah di mana gagang pintu juga terjatuh. Seorang OB yang ada di sekitar langsung mengambil kursi sehingga laki-laki tersebut bisa duduk.

Pecahan kaca tentu cukup menbahayakan apabila laki-laki itu menginjaknya. Posisi duduk membuat tamu tersebut aman dari pecahan kaca yang dapat melukai kakinya.

Akun @jarodyudo mengungkap bahwa laki-laki di dalam video itu mengalami luka. Belum diketahui posisi lukanya, namun laki-laki tersebut nampak memandangi tangan setelah kaca tiba-tiba pecah.

Kaca apartemen yang tiba-tiba pecah bikin netizen heboh. (TikTok/ @jarodyudo)

Postingan video mengenai kaca apartemen yang tiba-tiba pecah ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2 juta kali dan memperoleh 101 ribu tanda suka. Banyak netizen memuji respons cepat dari OB tersebut. Tak sedikit yang menebak-nebak mengenai penyebab kaca apartemen tiba-tiba pecah.

"Kesigapan mas cleaning service patut diacungi jempol dan layak untuk dipromosikan di posisi yang lebih baik," kata @al**sy*d.

"Hebat, masnya langsung gercep ambil kursi. Bisa bahaya kalau pecahan kaca terinjak," tulis @sob**am**ar.

 

"Itu mungkin pintu satu arah, harus didorong. Jadi pas ditarik hidroliknya mentok dan kaca otomatis pecah," pendapat @pa**ic**rd.

"Kalau satu arah nggak mungkin tarikannya enteng. Lihat aja di video, mungkin kacanya emang bermasalah," balas @b**ig*e.

"Mas OB bikin gue respect. Situasi panik tapi dia tetap tenang (emoticon cinta)," komentar @ra**t*9. Itulah tadi video viral mengenai kaca apartemen yang tiba-tiba pecah sehingga bikin netizen auto heboh, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen