Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 14 Agustus 2022 | 14:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Salah satu warteg di daerah Jakarta yang viral usai menjadi tempat makan favorit artis rupanya membuat sejumlah driver ojol mengeluh. Salah satu curhatan driver ojol terkait harga makanan yang mahal di warteg tersebut sukses membuat netizen prihatin melihatnya.

Video curhatan driver ojol soal warteg yang viral di Instagram ini diunggah oleh akun @janijaniqnoy pada Sabtu (30/7/2022) lalu. Dalam video yang diunggah, seorang driver ojol mengungkap pengalamannya usai makan di warteg yang viral tersebut.

Sambil merekam kondisi warteg ini, driver ojol berkisah mengenai dirinya yang harus menghabiskan biaya Rp 20 ribuan untuk seporsi nasi, kikil, telur dadar dan air putih.

Padahal di beberapa warteg lainnya, porsi ini hanya dijual dengan harga Rp 14 ribuan sampai Rp 17 ribuan. Merasa jika total biaya ini terlalu mahal, driver ojol tersebut lalu mengaku kapok untuk makan di warteg yang viral ini.

"Makan nasi setengah, telur sama kikil, minum air putih. ojol coy, Rp 20 ribu. Gila di tempat lain biasa Rp 17 ribu, Rp 16 ribu, Rp 14 ribu," ungkap driver ojol tersebut.

Driver ojol curhat makan di warteg favorit artis. (instagram/janijaniqnoy)

Menyimak curhatan driver ojol usai makan di warteg viral ini, netizen lalu meninggalkan berbagai komentarnya. Beberapa netizen ikut kaget dengan total biaya yang harus dikeluarkan driver ojol tersebut.

"Rp 20 ribu dapat nasi padang" balas netizen.

"Benar banget bang, ini warteg mahal banget, mending warteg biasa dah" komentar akun lainnya.

"Gila, di Cikarang Barat, nasi setengah Rp 4 ribu, telur Rp 3 ribu, kikil Rp 5.000, air putih gratis coy" ungkap netizen lainnya.

Viral di Instagram, unggahan curhatan driver ojol usai makan di warteg favorit artis ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling