Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 14 Agustus 2022 | 15:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen saat seorang prajurit Belanda dan gadis Indonesia di salah satu sungai di Bogor mencuri perhatian netizen baru-baru ini. Bikin salah fokus, netizen justru curiga dengan prajurit Belanda tersebut.

Foto jadul prajurit Belanda dan gadis Indonesia di Bogor ini diambil pada tahun 1946 lalu. Momen ini diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (12/8/2022) lalu.

"Prajurit Belanda yang berpose di sebuah batu besar dengan latar belakang sungai Cisadane-Cilendek di Bogor, Jawa Berat dan juga jembatan. Foto ini diambil sekitar tahun 1946-1947" tulis caption unggahan.

Dalam foto ini terlihat seorang prajurit Belanda yang sedang berdiri di sisi sungai yang terdapat di kawasan Bogor, Jawa Barat ini. Tepat di belakangnya terlihat seorang gadis Indonesia yang sedang mencuci pakaian.

Setelah unggahan foto jadul prajurit Belanda dan gadis Indonesia di sungai Bogor tahun 1946 ini viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen yang curiga dengan sosok prajurit tersebut.

Foto jadul prajurit Belanda dan gadis Indonesia di sungai Bogor tahun 1946. (instagram/asevw)

"Jangan-jangan habis ngintip ni prajurit" balas netizen.

"Kamu sedang apa di sini ha?" komentar akun lainnya.

"Lah, ngintip ya?" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @asevw, foto jadul prajurit Belanda dan gadis Indonesia di Sungai Bogor tahun 1946 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Sophia Latjuba Bareng Mendiang Ayah, Awet Tak Menua