Kamis, 18 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 15 Agustus 2022 | 16:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto jadul yang mengabadikan momen kebersamaan sebuah keluarga di Bali pada tahun 1950 menjadi perbincangan netizen baru-baru ini. Netizen lalu salah fokus dengan gadis di foto jadul tersebut yang nampak topless.

Viral di Instagram, foto jadul momen kebersamaan keluarga di Bali tahun 1950 ini diunggah oleh akun @perfectlifeid pada Sabtu (20/3/2021) lalu.

"Potret sebuah keluarga di Denpasar, Bali tahun 1950" tulis caption unggahan.

Terlihat dalam unggahan foto jadul ini, sebuah keluarga yang terdiri dari bapak, ibu, dan tiga anak sedang berpose bersama. Yang tidak kalah mencuri perhatian adalah sosok gadis cantik yang nampak tidak mengenakan baju sehingga tubuh bagian atasnya terlihat.

Menjadi perbincangan netizen, kolom balasan foto jadul momen kebersamaan keluarga Bali tahun 1950 ini langsung dibanjiri berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram.

Foto jadul kebersamaan keluarga Bali tahun 1950. (instagram/perfectlifeid)

"Cewek topless dulu biasa dan nggak porno" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Meskipun dia topless tapi nggak ada yang ngeres ya?" balas netizen.

"Zaman dulu kalau nggak pakai baju begitu aman-aman saja kah?" komentar akun lainnya.

Menurut beberapa sumber, perempuan Bali di tahun 1950 dikenal kerap tampil topless sesuai kebiasaan warga setempat. Melihat tahunnya, tidak heran jika gadis di foto jadul ini tampil topless.

Setelah menjadi viral di Instagram, foto jadul momen kebersamaan keluarga di Bali tahun 1950 ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jadul Rachel Vennya Viral, Netizen Bandingkan dengan Penampilan Sekarang