Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 15 Agustus 2022 | 20:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen kebersamaan tiga siswi SMP yang diabadikan dalam foto jadul tahun 1987 baru-baru ini sukses membuat netizen nostalgia. Model rambut hits dari siswi-siswi ini langsung menjadi sorotan netizen.

Foto jadul tiga siswi SMP ini diunggah pertama kali oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (26/3/2021). Keterangan unggahan menyebut jika foto ini diambil pada tahun 1987 lalu.

"Potret nostalgia siswi SMP tahun 1987, tampak natural apa adanya dengan gaya rambut yang memang trend di masa itu" tulis @perfectlifeid.

Nampak dalam foto jadul ini, tiga siswi SMP sedang asyik duduk di sebuah taman. Mengenakan seragam putih biru khas siswi SMP pada umumnya, ketiga siswi ini mempesona dengan wajah natural dan potongan rambut hits di masanya.

Di tahun tersebut, remaja-remaja kerap kali tampil dengan potongan rambut mirip artis-artis populer. Mencuri perhatian, unggahan ini langsung mendapat berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram.

Foto jadul tiga siswi SMP tahun 1987. (instagram/perfectlifeid)

"Gaya rambut Lady Diana" tulis netizen.

"Sekarang model rambutnya sama semua" balas akun lainnya.

"Belum musim jilbab, cantik-cantik" komentar netizen.

"Apa daya gue rambut ikal jadi nggak bisa potong rambut model kaya gitu" ungkap netizen.

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul tiga siswi SMP tahun 1987 ini lalu telah mendapat lebih dari 2.500 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini