Jum'at, 30 September 2022
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 16 Agustus 2022 | 09:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Memiliki pengajar dengan paras cantik biasanya membuat para mahasiswa merasa senang. Seorang dosen cantik yang cukup ramah ini sukses menarik perhatian netizen.

Akun TikTok bernama @abcdekryan membagikan momen ketika para mahasiswa berinteraksi dengan dosen. "Ngampus lesu, nggak ngampus nggak bisa ketemu Miss Cyntha," tulis @abcdekryan pada caption.

Kalimat pada caption memang sedang menjadi tren di TikTok. Caption seperti itu biasanya disematkan untuk memperlihatkan seorang pengajar dengan paras memesona di sekolah atau kampus.

Netizen menggunakan kalimat "Sekolah lesu, nggak sekolah nggak ketemu (nama seseorang)" untuk mengikuti tren pada platform video pendek.

Video memperlihatkan sosok dosen yang duduk sembari memperhatikan para mahasiswanya. Seorang mahasiswa cowok nampak berada di depan kelas untuk mempresentasikan sesuatu.

Dosen cantik ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @abcdekryan)

Para mahasiswa terlihat tertawa karena cowok tersebut rupanya sedang menggombali sang dosen. Suasana semakin riuh setelah sang dosen cantik nampak tersipu malu.

Postingan video mengenai dosen cantik tersebut berhasil viral setelah ditonton lebih dari 40 ribu kali dan memperoleh 12 ribu tanda suka. Unggahan video viral ini mendapat beragam komentar dari netizen.

Dosen cantik ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @abcdekryan)

"Dosennya gini tanggal merah gue tetap masuk," kata @yo**nv**se.

"Auto jadi mahasiswa abadi," canda @m*.no**dy.

"Bikin semangat sama rajin masuk kuliah," komentar @r**ui0*.

"Serius tuh. Dosennya kelihatan muda banget (emoticon terkejut)," ungkap @lih**ba**sa**9. Itulah tadi video viral mengenai sosok dosen cantik yang menarik perhatian netizen, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Sediakan Banyak Camilan Gratis, Driver Taksi Ini Bikin Netizen Salut