Jum'at, 19 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 16 Agustus 2022 | 15:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pengendara motor sebaiknya pelan-pelan ketika melintas di gang dekat pemukiman penduduk. Seorang cowok yang ngebut ini dikejar-kejar warga gegara disangka pencuri atau maling.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @suratlecek membagikan momen mengenai kehebohan di gang. "Kan, jadi ketahuan habis jajan," tulis @suratlecek pada caption.

Kita bisa melihat seorang cowok yang mengendarai motor dengan kecepatan tinggi di dalam gang. Cowok itu tak berhenti ketika terdapat seorang warga yang menegurnya.

"Pelajaran buat kita kalau naik motor di gang kecil jangan suka kebut-kebutan. Kalaupun disetop warga dan Anda tidak bersalah, sebaiknya berhenti jangan kabur," kata @suratlecek saat mengawali cerita.

Meski sudah ditegur, cowok tersebut masih saja melaju dengan kencang. Setelah dikejar oleh tiga orang, banyak warga lain yang ikut memburu cowok itu.

Viral cowok dikejar warga gegara ngebut dan disangka maling. (TikTok/ @suratlecek)

"Apalagi apesnya, dia kebut-kebutan di salah satu kosan yang baru aja kemalingan. Akhirnya diteriakan maling. Orang sekampung pada keluar semua buat ngejar. Setelah dikerumuni warga dan menurut pengakuan doi, ternyata si doi habis belanja n*****a. Ketika di jalan pulang dia merasa ada yang ngebuntutin, lalu masuk ke gang. Akhirnya cerita doi jadi panjang. Sekarang doi berurusan sama pihak berwajib," ungkap @suratlecek menambahkan.

Berdasarkan penuturan pemilik akun @suratlecek, cowok yang ngebut itu diduga bertransaksi obat-obatan terlarang. Cowok tersebut akhirnya harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Postingan video yang mengenai cowok yang ngebut di gang ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 8 juta kali dan memperoleh 350 ribu tanda suka.

Viral cowok dikejar warga gegara ngebut dan disangka maling. (TikTok/ @suratlecek)

Rupanya lokasi CCTV berada di tempat sama dengan momen "Yanti Yanto" yang pernah viral sebelumnya. Unggahan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Salfok ke yang baju biru. Dia mau ikut naik motor, eh motornya malah maju duluan (emoticon tertawa)," kata @rah**sa**putra.

"Nggak cuma di film komedi ternyata..hahaha," balas @s**it2*.

 

"Untung CCTV-nya nggak dicopot sama Sambo," komentar @u**oy*u.

"Kampungnya keren, CCTV-nya lengkap. Terang benderang lagi," puji @juw**as*ri.

"Jalannya bikin gue ingat sama cowok yang jemput cewek jam 10 malam pakai hijab," tulis @y**dex. Itulah tadi video viral mengenai cowok yang ngebut di gang dan dikejar warga sekampung, gokil banget ya?

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli