Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 17 Agustus 2022 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen kekinian dibuat tidak percaya saat melihat potret lawas tiga siswa SD bertubuh bongsor. Beberapa netizen justru menduga jika siswa SD di unggahan ini sebenarnya adalah siswa SMA yang sedang menyamar.

Potret lawas siswa SD bertubuh bongsor ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (17/7/2021) lalu. Dalam keterangan unggahan, tidak diungkap mengenai tahun berapa potret lawas ini diambil.

"Potret nostalgia penampilan murid SD zaman dulu, pada bongsor ya" tulis caption unggahan.

Terlihat dari potret lawas ini, tiga siswa SD sedang berpose di depan kamera. Berbeda dari siswa SD pada umumnya, ketiga laki-laki ini memang memiliki bentuk tubuh yang lebih besar dari seusianya.

Mengenakan seragam SD dengan warna putih dan merah, ketiga siswa SD ini jelas saja mencuri perhatian netizen usai viral di Instagram. Netizen kekinian lalu meninggalkan berbagai komentar karena mengaku tidak percaya dengan keterangan unggahan.

Potret lawas siswa SD. (instagram/perfectlifeid)

"Speknya lebih mirip kepala sekolah ya" tulis pengguna Instagram.

"Anak SMA ini mah" balas netizen.

"Masih SD tapi udah kaya umur 20-an" komentar akun lainnya.

"Yang SD cuma yang tengah, dua lainnya nggak pakai baju sekolah itu" ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan potret lawas tubuh bongsor siswa SD ini langsung saja telah mendapat lebih dari 2.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini