Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 17 Agustus 2022 | 16:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pria yang sedang begitu lahap makan di sebuah warteg mendadak menyesal usai tanpa sengaja melihat seekor hewan yang asyik mondar-mandir di etalase makanan. Ikut jijik dengan temuan tidak terduga ini, berbagai reaksi lalu diberikan oleh netizen.

Video pria yang menyesal makan usai lihat hewan di etalase warteg ini diunggah oleh akun @faith.hoel dan menjadi viral di TikTok pada Senin (15/8/2022) lalu.

"Mana lapar banget lagi" tulis caption unggahan.

Dalam video yang diunggah, seorang pria merekam piring makannya usai dirinya melahap menu-menu yang ia pesan. Namun, mendadak pria ini terkejut saat merekam etalase makanan di warteg tersebut.

Bagaimana tidak, pria ini justru menemukan seekor tikus yang sedang begitu asyik berada di atas tumpukan ayam goreng yang berada di etalase warteg.

Pria menyesal lihat hewan di etalase warteg. (tiktok/faith.hoel)

Menuai berbagai komentar dari netizen, unggahan video pria yang menyesal makan usai lihat hewan di etalase warteg ini langsung saja menjadi viral di TikTok dalam waktu singkat.

"Ternyata film Ratatouille aslinya cerita dari sini to mas?" tulis netizen.

"Jangan kaget bang, itu dia chef yang handal" balas akun lainnya.

 

"Itu chef-nya mau tes kelayakan makanannya bang" komentar netizen.

"Makanya, aku lebih pilih masak sendiri" ungkap akun lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @faith.hoel, video pria menyesal makan usai lihat hewan di etalase makanan di warteg ini langsung saja telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ribuan komentar dari netizen usai viral di TikTok.

BACA SELANJUTNYA

Viral Duta Sheila On 7 Terekam Makan di Warteg, Netizen: Vokalis Sederhana, Band Berkelas