Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 17 Agustus 2022 | 17:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pemilik seekor ular berwarna hijau dibuat melongo usai melihat hewan peliharaannya ini habis dimakan oleh segerombolan semut. Melihat kejadian tidak biasa ini, netizen lalu menyebut jika hal tersebut sudah melawan rantai makanan dalam dunia hewan.

Video rekaman ular yang dimakan semut ini diunggah oleh akun @ini_luthfii dan menjadi viral di TikTok pada Selasa (16/8/2022) lalu. Dalam video berdurasi 15 detik ini, si pemilik ular dibuat geleng-geleng melihat aksi segerombolan semut.

"Ini para semut kerasukan apa sih, suka banget ngeroyok ular gue sampe sisa tulang" tulis keterangan video.

Menurut pengakuan pemilik hewan tersebut, ular kecil berwarna hijau yang ia letakkan di dalam kotak bening mendadak menjadi santapan semut-semut. Semut-semut ini berhasil melahap ular tersebut hingga tersisa tulang.

Tidak hanya pemilik ular yang heran melihatnya, netizen juga turut bertanya-tanya mengenai penyebab hal ini bisa terjadi. Berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen usai unggahan video tersebut menjadi viral di TikTok.

Ular dimakan semut hingga habis. (tiktok/ini_luthfii)

"Buset, melawan rantai makanan" balas netizen.

"Ular: perasaan rantai makanan nggak gini deh" komentar akun lainnya.

"Ular: kukira by one, ternyata bawa kawan" ungkap netizen.

 

"Sebenarnya emang semut paling berbahaya kalau ramai-ramai" tulis pemilik akun lainnya.

Viral di TikTok, video aksi ular dimakan semut ini lalu telah ditonton hingga jutaan kali dan menuai ribuan komentar dari netizen yang geleng-geleng melihat aksi tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Jadi Tontonan Warga, Buaya Ini Makan Ular Piton di Pinggir Sungai