Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 17 Agustus 2022 | 20:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen dibuat elus dada melihat nasib helm jutaan rupiah milik seorang suami yang justru dijual oleh sang istri dengan harga super murah. Melihat kejadian mengejutkan ini, netizen lalu memberikan berbagai reaksinya.

Video saat istri jual helm jutaan rupiah suami dengan harga murah ini diunggah oleh akun @kuy.helm dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (14/5/2022) lalu.

Keterangan di video ini menyebut bahwa suami mengaku pada sang istri bahwa helm JPX yang baru saja ia beli ini dijual dengan harga Rp 500 ribu. Padahal, harga helm tersebut dijual di angka mencapai jutaan rupiah.

"Ngaku ke istri belinya Rp 500 ribu, balik kantor, istri bilang "aku tadi jual helmnya Rp 800 ribu untung Rp 300 ribu kita mas"" tulis keterangan video.

Tidak menyangka bahwa dijual dengan harga yang mahal, helm berwarna kuning ini lalu dijual oleh sang istri seharga Rp 800 ribuan. Menyesal karena tidak jujur sedari awal, video mengenai istri jual helm jutaan rupiah suami ini lalu menuai berbagai komentar.

Istri jual helm jutaan rupiah suami dengan harga segini. (instagram/kuy.helm)

"Auto nangis guling-guling" tulis netizen.

"Makanya jangan bohongin istri, nangis kan dijual" balas akun lainnya.

"Auto pingsan suaminya" komentar akun lainnya.

"Salahmu sendiri nggak jujur beli helm" ungkap netizen.

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan video istri jual helm jutaan rupiah milik suami ini langsung saja mendapat lebih dari 92 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling