Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 17 Agustus 2022 | 21:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen baru-baru ini ramai membicarakan foto jadul seorang siswi SMP yang diambil pada tahun 1993 lalu. Melihat siswi SMP di foto jadul ini, netizen lalu menyebutnya mirip dengan artis, Viona Rosalina yang adalah istri Eko Patrio.

Foto jadul siswi SMP yang diambil di tahun 1993 ini diunggah pertama kali oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Senin (1/2/2021) lalu.

Caption unggahan menyebut jika siswa-siswi ini sedang mengikuti wisata rumah ibadah dan berkunjung ke Masjid Istiqlal di Jakarta pada tahun 1993.

"Anak-anak sekolah di sekitar bilik telepon umum dan sekitarnya saat mengikuti "Wisata Rumah Ibadah" di Masjid Istiqlal, Jakarta tahun 1993" tulis caption unggahan.

Siswi-siswi ini terlihat berpencar saat kamera mengabadikan momen tersebut. Dari sejumlah siswi, netizen salah fokus dengan salah satunya yang disebut-sebut memiliki wajah yang mirip dengan artis Viona Rosalina.

Foto jadul siswi SMP tahun 1993. (instagram/perfectlifeid)

"Ada istri Mas Eko Patrio, Viona Rosalina" tulis netizen.

"Ada istrinya Eko Patrio tu yang pegang kepala" balas akun lainnya.

"Epic banget ini foto" komentar netizen.

"Dulu anak SMP benar-benar kaya anak SMP ya, nggak kaya tante-tante yang pakai liptint" ungkap netizen dengan akun lainnya membalas.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul siswi SMP tahun 1993 ini lalu telah mendapat lebih dari 4.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jadul Rachel Vennya Viral, Netizen Bandingkan dengan Penampilan Sekarang