Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, aksi dua member JKT48 yang pakai seragam SMA mencuri perhatian netizen usai video-nya viral di Instagram. Aksi Zee dan Gracia ini membuat netizen ingin kembali duduk di bangku sekolah.

Video dua member JKT48 pakai seragam SMA ini diunggah oleh akun @azizi.nation dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (13/8/2022) lalu.

"Love this one" tulis caption unggahan akun Instagram @azizi.nation ini.

Dalam video yang diunggah ini, Zee dan Gracia yang mengenakan seragam SMA ini sedang asyik menari mengikuti irama lagu TikTok di koridor sekolah. Tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan keduanya tampil dengan mengenakan seragam sekolah.

Aksi dua member JKT48 pakai seragam SMA ini langsung menjadi viral di Instagram usai diunggah oleh akun @azizi.nation. Sejumlah penggemar dan netizen meninggalkan berbagai komentarnya di kolom balasan unggahan tersebut.

Dua member JKT48 pakai seragam SMA. (instagram/azizi.nation)

"Pengen kembali sekolah" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Cantik banget dek" balas netizen.

"Otw balik SMA" komentar akun lainnya.

"Mantap, sekolah di mana ini?" ungkap netizen.

Langsung menjadi viral di Instagram, unggahan akun @azizi.nation mengenai video dua member JKT48 yang pakai seragam SMA ini lalu telah mendapat lebih dari 30 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tahun 1978 di Jakarta, Netizen Soroti Taplak Meja Legend Ini