Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 18 Agustus 2022 | 19:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen baru-baru ini dibuat curiga dengan seorang driver ojol yang sedang berkeliling mencari orderan. Datangnya kecurigaan ini rupanya karena sejumlah atribut yang dipakai oleh driver ojol tersebut.

Viral di Instagram, video mengenai driver ojol yang bikin netizen curiga ini diunggah pertama kali oleh akun @hariankopas pada Senin (15/8/2022) lalu.

"Sambil menyelam minum air" tulis caption unggahan.

Terlihat dalam video ini, seorang driver ojol sedang berkeliling sambil mencari orderan. Sayangnya, jika diperhatikan dengan detail, sejumlah atribut yang dikenakan oleh driver ojol tersebut justru menimbulkan kecurigaan dari netizen.

Kecurigaan ini rupanya karena driver ojol tersebut nampak membawa sebuah benda mirip senjata laras panjang yang ia masukkan di dalam jaket ojek online berwarna hijau yang ia kenakan.

Driver ojol yang bikin netizen curiga. (instagram/hariankopas)

Tidak hanya itu, netizen juga salah fokus dengan helm mahal yang dikenakan oleh driver ojol tersebut. Setelah unggahan video ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar dari netizen.

"Aku kira bakal pakai helm NHK yang mahal, ternyata, bukan maen" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Wah habis dagang bakso sekarang beralih ke Grab, waspada, waspadalah" balas netizen.

"Kamuflase paling favorit para petugas ini" komentar akun lainnya.

"Meluncur ke target sekalian ngantar pesanan" ungkap netizen.

Viral di Instagram, unggahan video aksi driver ojol yang atributnya bikin netizen curiga ini lalu telah mendapat lebih dari 33 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling