Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 18 Agustus 2022 | 19:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto sejumlah siswi-siswi di salah satu sekolah di Bandung pada tahun 1924 lalu mencuri perhatian netizen yang menyoroti model baju serba panjang yang populer di tahun tersebut.

Unggahan foto siswi-siswi sekolah di Bandung pada tahun 1924 ini diunggah pertama kali oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (29/7/2020) lalu.

Berdasarkan caption unggahan, siswi-siswi ini baru saja mengikuti ujian tertulis di HBS Bandung pada tahun 1924 lalu. Masih didominasi warna hitam putih, nampak siswi-siswi ini mengenakan dress panjang dengan sepatu heels berwarna cerah.

"Potret para siswi setelah mengikuti ujian tertulis di HBS Bandoeng tahun 1924 dan para siswi menyerbu mobil seorang guru" tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul siswi-siswi sekolah di Bandung pada tahun 1924 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang mengaku merinding melihat baju siswi-siswi tersebut.

Foto jadul siswi-siswi sekolah di Bandung tahun 1924. (instagram/perfectlifeid)

"Zaman dulu Bandung serasa Paris ya, banyak bule. Tapi zaman dulu horor banget" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Cewek-cewek cantik" balas netizen.

"Zaman dulu warga yang sekolah khusus orang kaya" komentar akun lainnya.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid, unggahan foto jadul siswi-siswi sekolah di Bandung pada tahun 1924 ini lalu telah mendapat lebih dari 200 likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya