Selasa, 23 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 18 Agustus 2022 | 21:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sejumlah gadis-gadis yang asyik nongkrong di depan rumah diabadikan dalam foto jadul yang diunggah oleh akun @perfectlifeid pada Senin (30/11/2020). Dari foto jadul tersebut netizen dibuat salah fokus dengan sebuah kursi lawas yang kerap ditemui di tahun itu.

"Potret nostalgia kumpul bareng di depan teras di tahun 1980. Pasti banyak yang kangen kursi tali di foto ini ya?" tulis caption unggahan.

Nampak dalam unggahan tersebut, empat gadis sedang duduk sambil bersantai di depan rumah. Berpakaian casual, keempat gadis ini langsung mencuri perhatian netizen kekinian.

Sejumlah netizen ramai menyoroti kursi lawas yang di tahun 90-an kerap kali ditemukan di beberapa rumah-rumah warga. Usai menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat, netizen langsung saja meninggalkan berbagai komentar.

"Kursi zaman kecilku, suka kejeblos kaki kalau duduknya pecicilan" tulis salah satu pengguna Instagram membalas.

Foto gadis-gadis nongkrong di depan rumah tahun 1980. (instagram/perfectlifeid)

"Kursi itu pernah punya yang talinya kalau putus brodol semua" balas netizen.

Selain menyoroti kursi lawas di foto jadul gadis-gadis yang nongkrong di depan rumah tahun 1980 ini, netizen juga salah fokus dan memuji wajah natural gadis-gadis tersebut.

"Senyum cewek tahun 80-an benar-benar renyah, tulus dan ikhlas. Belum terkontaminasi gosip artis, hoax dan sara" komentar akun lainnya.

"Zaman sekarang kalau kumpul pada sibuk dengan HP masing-masing. HP digletakin cuma pas buat selfie" ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul gadis-gadis yang sedang nongkrong di depan rumah tahun 1980 ini langsung saja telah mendapat lebih dari 4.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini