Jum'at, 03 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 20 Agustus 2022 | 17:32 WIB

Hitekno.com - Masyarakat sering mengandalkan jasa ojek online (ojol) untuk bepergian ke tempat tujuan. Seorang penumpang ojol dengan cara duduk anti mainstream ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @gpramae membagikan momen ketika ia menemukan hal aneh di depannya.

Akun @gpramae nampak memperlambat laju kendaraan ketika melihat seorang driver ojol. Ia berada di belakang sembari menyoroti sosok penumpang yang dibawa oleh driver ojol tersebut.

"Mbak ini duduknya kebalik. Duduknya kebalik anj*r," kata seorang pria di dalam video. Driver ojol itu terlihat mengendarai motor secara perlahan.

Sebuah motor dan mobil pickup nampak menyalip driver ojol tersebut. Entah sang driver sadar atau tidak, namun penumpang ojol duduk dalam posisi anti mainstream.

Penumpang ojol ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @gpramae)

Sebagian wanita yang mengenakan rok terkadang memilih untuk duduk dalam posisi menyamping saat dibonceng. Mereka biasanya menghadap ke kiri sembari memegang behel atau besi di bagian belakang motor.

Tak seperti itu, perempuan di dalam video justru menghadap ke arah sebaliknya. Netizen bercanda bahwa penumpang itu bisa duduk berhadapan apabila berhenti di lampu merah dengan penumpang motor lain.

Postingan video mengenai penumpang driver ojol dengan cara duduk tak biasa ini viral setelah ditonton lebih dari 1,5 juta kali dan memperoleh 150 ribu tanda suka. Unggahan video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Sekte mana bonceng motor kayak begitu woy," kata @o**i*.

 

"Nanti pas berhenti di lampu merah sampingnya orang yang bonceng miring juga. Jadi mbaknya hadap-hadapan deh," canda @cez**bu**er.

"Kok bisa sih? (emoticon menangis)," tulis @p**b*.

"Apa driver ojolnya nggak sadar ya. Atau mungkin dia sadar jadi jalannya pelan-pelan," pendapat @g**lep*ar.

"Ini bahaya ya guys. Wajarnya kalau nyalip itu dari kanan. Dia hadapnya ke kanan jadi lebih berpotensi kecelakaan," balas @a**ud*. Itulah tadi postingan video viral mengenai cara duduk penumpang ojol yang anti mainstream, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli