Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 20 Agustus 2022 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang remaja perempuan berhijab yang menjadi Paskibraka di Istana Negara berhasil menarik perhatian netizen. Viral di media sosial, follower Instagram Ayumi Putri Sasaki langsung meroket.

Tak viral di media sosial, kumpulan foto Ayumi turut menjadi perbincangan di platform video pendek. Ia merupakan pembawa Bendera Merah Putih saat diturunkan dalam Upacara Hari Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2022.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @rangsukses1 membagikan kumpulan foto serta video yang menampilkan sosok perwakilan Paskibraka dari Jawa Timur.

"Ayumu tenanan, Jatim Pride! Janji nggak ter-Ayumi Ayumi," tulis @rangsukses1 pada caption. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1 juta kali dan memperoleh 167 ribu tanda suka.

Ratusan netizen memuji paras cantik yang dimiliki oleh gadis tersebut. Kita bisa melihat Ayumi Putri Sasaki yang tersorot kamera oleh beberapa TV nasional.

Paskibraka cantik ini bikin netizen terpesona. (TikTok/ @rangsukses1)

Foto selanjutnya menampilkan keseharian Ayumi dan potret ketika ia mengenakan hijab berwarna merah muda. Ada pula fotonya saat ia memakai seragam SMA serta momen di mana Ayumi mengikuti seleksi Paskibraka di tingkat provinsi.

Dikutip dari Suara.com, Ayumi Putri Sasaki merupakan Paskibraka keturunan Indonesia-Jepang. Ia bersekolah di SMAN 2 Taruna Bhayangkara Genteng, Banyuwangi. Ayumi memiliki cita-cita masuk Akademi Kepolisian (AKPOL).

Dua hari setelah wajahnya tersorot kamera dan viral di media sosial, follower Instagram Ayumi Putri Sasaki (@yumi_asaki) melesat di angka 65 ribu. Saat artikel ini dibuat pada Sabtu (20/08/2022), jumlah pengikut Ayumi meroket di angka 122 ribu follower.

Follower Ayumi Putri Sasaki meroket. (Instagram)

Terdapat penambahan puluhan ribu follower dalam beberapa hari saja. Postingan terbaru di akun Instagram langsung dibanjiri ribuan komentar dari netizen.

"Cantik banget ya Allah," kata @rea**n**ie.

"Gila, follower-nya melejit (emoticon terkejut)," balas @m.n**1**9.

Follower Ayumi Putri Sasaki meroket. (Instagram)

"Calon istri idaman," komentar @en**a**b.

"Blasteran Indonesia - Jepang memang tak mengecewakan," ungkap @de**sa**tra. Mengingat terdapat beberapa video FYP mengenai Ayumi Putri Sasaki, jumlah follower-nya masih dapat bertambah dalam beberapa waktu ke depan.

BACA SELANJUTNYA

Depok Viral Lagi, Rumah Panji Gumilang Ternyata Ada di Wilayah Ini