Selasa, 30 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 20 Agustus 2022 | 19:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus atau Ospek memiliki sejumlah kegiatan agar mahasiswa baru atau maba dapat mengenal lingkungan pendidikannya. Momen senior saat membentak maba ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @silviaangela79 membagikan momen saat para mahasiswa baru sedang berlari.

"Harus nurut sama senior ya adik-adik," tulis @silviaangela79 pada caption. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 13 juta kali dan memperoleh 700 ribu tanda suka.

Netizen auto salfok saat menyaksikan beberapa senior membentak maba dengan cukup keras. Beberapa maba nampak mengenakan pakaian berwarna putih dengan bawahan berupa celana panjang hitam.

Mereka terlihat berlari di antara para senior yang memakai jaket prodi atau almamater berwarna hijau. Terdapat setidaknya dua orang pria yang membentak para maba.

Viral senior bentak maba saat ospek. (TikTok/ @silviaangela79)

Salah seorang dari mereka mendekat ke arah maba dan membentak tepat di depan wajahnya. "Woi botak, berhenti!" kata salah seorang pria. Beberapa maba nampak menundukkan badan ketika dibentak oleh para senior.

Sebagian orang yang ada di tepi jalan tersenyum melihat pemandangan tersebut. Puluhan ribu netizen langsung menyesaki kolom komentar.

Sebagian besar dari mereka justru menyindir kelakuan dari para senior. Unggahan video viral ini mendapat beragam komentar dari netizen.

"Skripsi sudah sampai mana?" tanya @wid**sa*i.

"Ya semoga yang teriak dulu ospeknya bukan via Zoom," komentar @d**ty*k.

 

"Ini nggak seberapa dek, dulu kakak disuruh by one lawan Orochimaru," balas @g**al*x.

"Dalam hati masnya: anj*r gue keren banget (emoticon badut)," sindir @gu**aru**dur.

"Gue ngospek nggak gini juga anj*r. Malah banyak diskusi sharing-sharing pengalaman. Karena di kampus kita sama-sama belajar," pendapat @p**19*2.

Itulah tadi video viral mengenai senior yang membentak maba ketika ospek di kampus, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen