Selasa, 16 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 21 Agustus 2022 | 15:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, seorang barista cantik di salah satu coffee shop mencuri perhatian netizen. Penasaran dengan lokasi barista ini berada, netizen langsung meninggalkan berbagai reaksinya.

Video yang merekam barista cantik di coffee shop ini diunggah oleh akun @matirnomatters dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (10/8/2022) lalu.

"Fotoin mbak baristanya @pointcoffeeid" tulis caption unggahan @matirnomatters.

Nampak dalam video tersebut, seorang pria menghampiri salah satu coffee shop. Dirinya lalu dibuat salah fokus dengan barista cantik yang bertugas di coffee shop tersebut. Usai mendapat izin, pria tersebut lalu memotret gadis ini saat sedang bertugas.

Viral di Instagram, netizen langsung saja meninggalkan berbagai komentar di unggahan video barista cantik di coffee shop. Beberapa netizen mengaku penasaran mengenai lokasi barista tersebut berada.

Barista cantik di coffee shop. (instagram/matirnomatters)

"Para mbak barista, aku padamu" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Lah kok cantik" balas netizen.

"Percuma diambil foto kalau nggak diambil nomor WhatsApp-nya buat diajak nongkrong malam mingguan sambil ngobrol dan dengerin live music" komentar akun lainnya.

"Barista coffee shop ini emang cantik-cantik" ungkap netizen.

Usai diunggah oleh akun @matirnomatters, video barista cantik di coffee shop yang jadi incaran netizen ini lalu telah mendapat lebih dari 100 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Kecantikan Gadis Bali Saat Upacara Adat Tahun 1991 Bikin Terpesona, Netizen: Elegan Banget!