Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 21 Agustus 2022 | 18:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen seorang bocah penjual roti tawar di Jakarta pada tahun 1951 diabadikan dalam foto jadul yang diunggah ke Instagram baru-baru ini. Dari foto tersebut, netizen justru salah fokus dengan botol minuman anggur.

Foto jadul penjual roti tawar di Jakarta tahun 1951 ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Senin (15/6/2020) lalu.

"Potret penjual roti tawar di Jakarta tahun 1951" tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Terlihat di foto jadul ini, seorang bocah laki-laki yang diketahui bekerja sebagai penjual roti tawar sedang duduk sambil menanti kedatangan pembeli. Momen ini lalu diabadikan oleh pemilik foto tersebut.

Di meja jualan bocah laki-laki tersebut, beberapa roti tawar di letakkan. Di belakang penjual ini, netizen justru dibuat salah fokus melihat botol minuman anggur yang rupanya dijual secara bebas di tahun tersebut.

Penjual roti tawar di Jakarta tahun 1951. (instagram/perfectlifeid)

"Ada amer" tulis salah satu pengguna Instagram.

Selain salah fokus dengan botol minuman anggur, netizen juga menyoroti gaya rambut bocah laki-laki tersebut serta roti-roti yang terlihat di foto jadul yang viral di Instagram ini.

"Roti-rotinya terlihat sangat fresh walaupun fotonya hitam putih" balas netizen.

"Gaya rambutnya keren itu" komentar akun lainnya membalas.

Viral di Instagram, foto jadul penjual roti tawar di Jakarta tahun 1951 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai diunggah oleh akun @perfectlifeid.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya