Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 22 Agustus 2022 | 13:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penjual makanan di pinggir jalan terkenal menyajikan menu cukup terjangkau. Momen cewek seksi yang memesan rujak di pinggir jalan ini sukses bikin netizen salfok.

Netizen menyoroti respons sang penjual yang dinilai "makin bersemangat". Pengguna TikTok dengan akun bernama @ulhanbali membagikan momen saat dua orang cewek seksi memesan makanan di pinggir jalan.

"Masnya habis menatap nguleknya langsung semangat banget," tulis @ulhanbali pada caption. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 800 ribu kali dan memperoleh 48 ribu tanda suka.

Kita bisa menyaksikan dua orang cewek cantik dengan rok mini yang melangkah ke arah penjual rujak. Salah seorang cewek nampak mendekat ke arah sang penjual untuk memesan menu.

Sementara cewek lain berada di samping pohon untuk menemani sang kawan. Penjual rujak nampak mengulek adonan bumbu dengan cukup bertenaga. Ia terlihat cekatan ketika melayani pembeli tersebut.

Respons penjual rujak ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @ulhanbali)

Saat menyaksikan video, ratusan netizen memuji paras yang dimiliki oleh dua gadis itu. Tak sedikit yang terpesona melihat kulit mulusnya. Unggahan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Masnya dapat rezeki nomplok (emoticon tertawa)," kata @so**a**bon.

"Gimana nggak semangat abangnya. Dapat pembeli yang bening gitu," komentar @ma**om**cos.

 

"Good looking itu enak banget lihatnya, nggak bosan. Padahal aku cewek," ungkap @o**st*re.

"Yakinlah semua cewek bisa secantik dia, asal ada duit," tulis @ra**l**dra.

"Abangnya dapat tenaga lebih pas ngobrol sama cewek bening..hahaha," canda @pan**b*ik. Itulah tadi postingan video viral mengenai momen cewek cantik saat antre beli rujak, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini