Selasa, 30 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 22 Agustus 2022 | 13:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Odong-odong merupakan wahana permainan yang disukai oleh anak-anak. Video mengenai odong-odong "versi upgrade" ini bikin netizen salfok.

Tak hanya salfok pada bentuk odong-odong, netizen juga menyoroti cara pengoperasian dari sang operator. Akun fanspage Instagram @dramaojol.id membagikan momen saat seorang pria mengoperasikan odong-odong di pinggir jalan.

"Odong-odong versi upgrade (emoticon tertawa)," bunyi keterangan di dalam video. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 500 ribu dan memperoleh ratusan komentar.

Tak seperti odong-odong yang berputar atau menggunakan kendaraan mini, wahana permainan itu menawarkan model perahu berbentuk kecil.

Wahana mirip seperti permainan kora-kora, namun dalam versi "Lite". Itu adalah sejenis wahana permainan dengan gaya kapal pembajak dan bangku mirip gondola.

Odong-odong versi upgrade ini bikin netizen salfok. (Instagram/ dramaojol.id)

Pria di dalam video nampak mendorong kora-kora mini sekuat tenaga. Saking kuatnya, wahana permainan itu berayun hampir tegak lurus dengan tanah.

Bocah yang ada di dalam kora-kora Lite harus bepegangan pada besi aluminium di dekatnya.

Netizen mengkhawatirkan keamanan anak-anak apabila wahana permainan dioperasikan seperti itu. Postingan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Abangnya di puncak emosi," kata @th**is**d.ra.

Odong-odong versi upgrade ini bikin netizen salfok. (Instagram/ dramaojol.id)

"Terlihat sangat safety ya bun. Lebih dekat kepada Tuhan," sindir @ti**ap**pa.

"Abangnya ada masalah apa sih? (emoticon menangis)," tanya @wu**nk**uma.

"Beres main si bocil langsung trauma," pendapat @ir**n.h**isa.

"Kora-koranda," canda @ad**_b**ila. Postingan video viral mengenai odong-odong versi upgrade tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini