Selasa, 16 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 22 Agustus 2022 | 17:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cara nonton bola online live streaming bisa menjadi alternatif agar tak ketinggalan pertandingan favorit kamu. Ada beberapa layanan live streaming sepak bola yang bisa kamu gunakan.

Nonton bola online live streaming dianggap lebih praktis dan bisa dinikmati dimana saja. Sekarang ini sudah banyak platform streaming yang menayangkan pertandingan bola secara live.

Cara nonton bola online live streaming juga sangat membantu kamu yang ingin menyaksikan pertandingan liga di Eropa yang tidak disiarkan oleh televisi nasional.

Live streaming bola terbaik bisa diakses di beberapa situs. Beberapa di antaranya bisa kamu akses secara gratis dan memberikan fitur kualitas gambar HD. Selain itu juga tersedia layanan berbayar untuk live streaming sepak bola.

Berikut cara nonton bola online live streaming yang Tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Cara Nonton Bola Online Live Streaming

Aplikasi Mola TV. (Mola TV)

1. Vidio

Cara nonton live streaming bola gratis tanpa aplikasi bisa kamu lakukan melalui situs Vidio yang juga populer di Indonesia. Vidio memiliki kanal Sports yang menayangkan berbagai siaran bola, seperti Liga Champions, Liga Eropa, dan lainnya.

Kamu juga bisa menonton channel Bein Sports yang menayangkan Seri A, La Liga, Ligue 1, MLS, dan Piala FA. Vidio dapat kamu akses melalui situs resmi dan juga aplikasinya yang bisa diunduh secara gratis.

2. UseeTV GO
Layanan streaming lokal ini merupakan salah satu fitur yang ditawarkan dalam salah satu paket Internet IndiHome. UseeTV GO juga menghadirkan kanal olahraga ternama seperti Bein Sports, FOX Sports, Champions TV, Usee Sports, NBA TV, dan Golf Channel.

Ada beberapa pertandingan sepak bola yang bisa kamu tonton di Usee Sports, yaitu Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Prancis, Liga Champions, Liga Europa, Bundesliga Jerman, Liga 1 Indonesia, AFC Cup, dan AFC Champions League.

3. SBO TV

SBO TV menjadi salah satu situs live streaming bola yang populer di kalangan penggemar bola. Kamu bisa mengakses situs SBO TV dengan mudah tanpa perlu menggunakan VPN.

Situs SBO TV juga menghadirkan tayangan sepak bola, seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Prancis, dan sebagainya.

4. Mola TV

Mola TV merupakan pemegang siaran resmi live streaming Liga Inggris di Indonesia. Selain live streaming Liga Inggris, Mola TV juga menghadirkan tayangan Carabao Cup, UEFA Nations League, EURO 2020, Chinese Super League (CSL), Bundesliga Jerman, dan Belgian Pro League.

5. RCTI+

Kamu dapat menikmati live streaming sepak bola dengan iklan yang sedikit. Selain itu, RCTI+ juga menawarkan kualitas siaran yang high definition (HD) dan stabil.

Itulah cara nonton bola online live streaming yang mudah dan gratis. Selamat mencoba tutorial streaming sepak bola di atas.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Tak Mau ke Indonesia, Lionel Messi Pilih Pulang ke Kampung Halaman