Rabu, 24 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 22 Agustus 2022 | 20:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Terdapat periode di mana lagu anak-anak pernah meledak dan tenar pada zamannya. Foto trio penyanyi cilik yang populer di tahun 90-an ini berhasil menarik perhatian netizen.

Pengguna Facebook dengan akun bernama Chris Woddrich membagikan foto album lawas dari Trio Kwek Kwek.

"Trio Kwek Kwek adalah grup penyanyi cilik yang beranggotakan Leony Vitria Hartanti, Dhea Ananda, dan Alfandy. Grup ini dibentuk pada tahun 1993 oleh Papa T. Bob dan sempat mengeluarkan enam album, dari Rame-Rame sampai Bis Sekolah," bunyi keterangan pada foto.

Trio penyanyi cilik itu menghasilkan 12 album, yang terdiri dari 6 album utama dan 6 album kompilasi. Dhea Ananda dan Leony cukup aktif berkarya di Indonesia sehingga mereka tetap dekat dengan penggemar.

Sementara Alfandy berada di Amerika Serikat dan menjadi dokter di sana sehingga keberadaannya mungkin tidak seeksis dengan dua teman penyanyinya.

Trio Kwek Kwek pernah tenar di tahun 1990-an. (Facebook/ Indonesia Tempoe Doeloe)

Jika zaman now para bocil sering tertangkap menyanyikan lagu orang dewasa, para bocah generasi 90-an ditemani dengan ratusan lagu khusus anak kecil.

Foto lawas memperlihatkan penyanyi cilik dengan busana berwarna hitam. Mereka tersenyum ke arah kamera dengan raut wajah ceria.

Netizen langsung bernostalgia saat melihat foto lawas tersebut. Tak sedikit yang mengingat kenangan masa kecil ketika mereka menyanyikan lagu milik Trio Kwek Kwek.

Meme candaan dari netizen. (Twitter/ sirico)

Deretan lagu berjudul Semua Oke, Katanya, dan Jangan Marah cukup terkenal di era 1990-an. Foto lawas trio penyanyi cilik tahun 90-an mendapat beragam komentar dari netizen.

"Zaman ketika lagu anak masih eksis. Nggak kayak sekarang," kata Da**d A**ial.

"Rindu zaman itu. Sekarang anak kecil sudah menyanyikan lagu orang dewasa," komentar De**w W**.

"Makasih ya Leony, Alfandy, Dea sudah membuat masa kecil saya begitu indah dengan lagu kalian," kata Ri** D**i.

"Indonesia negeriku, orangnya lucu-lucu,"ungkap Ya**n Ma**ni.

"Leony dulu manis banget," pendapat Ko** R**aldi. Itulah tadi foto lawas penyanyi cilik tahun 1990-an yang bikin netizen bernostalgia, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz