Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 23 Agustus 2022 | 08:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam video yang diunggah ke Instagram, seorang gadis cantik pamer mobil dan barang mewah miliknya. Dibuat penasaran, netizen justru melongo usai mengetahui pekerjaan gadis cantik tersebut.

Video gadis cantik yang pamer mobil dan barang mewah ini diunggah oleh akun @indoviral8 dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (21/7/2022) lalu.

Terlihat dari video yang diunggah ini, gadis cantik ini mengunggah sejumlah foto dan video dirinya sehari-hari. Cukup hidup dalam kemewahan, gadis cantik ini pamer iPhone, mobil mewah hingga sejumlah barang dari brand terkenal miliknya.

Di akhir video tersebut, gadis cantik ini lalu mengungkap pekerjaannya sehari-hari yang hanyalah seorang cleaning service di salah satu tempat hiburan.

"Di balik mobil HRV, tas Balenciaga, iPhone 13 Pro Max, sepatu LV, aku hanyalah seorang cleaning service" tulis keterangan dalam video tersebut.

Gadis cantik pamer mobil dan barang mewah. (instagram/indoviral8)

Membuat netizen melongo dengan pekerjaannya, video gadis cantik pamer mobil dan barang mewah ini lalu mendapat sejumlah komentar usai unggahan tersebut viral di Instagram.

"Cleaning service di kantor bokap sendiri maksudnya?" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Merendah untuk meroket" balas netizen.

"Budget pas-pasan, jiwa sosialita" komentar akun lainnya.

"Iya emang cleaning service, tapi anak orang kaya" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @indoviral8, video gadis cantik pamer mobil dan barang mewah ini lalu telah mendapat lebih dari 16 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Biar Mobil Listriknya Memikat, Toyota Mau Bikin Tiruan Transmisi Manual