Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 23 Agustus 2022 | 09:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen kebersamaan Soeharto dan Bung Hatta yang diabadikan dalam foto jadul mencuri perhatian baru-baru ini. Dalam foto tersebut, netizen salah fokus dan memuji wajah tampan Soeharto yang kala itu masih berstatus sebagai pemimpin militer.

Foto jadul Soeharto dan Bung Hatta ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (29/9/2020) lalu. Menurut keterangan netizen, foto jadul ini diduga diambil pada tahun 1966 lalu.

"Hujan turun, Bung Hatta dipayungi oleh Pak Harto di sebuah acara di Sawahlunto, Sumatera Barat" tulis caption unggahan.

Nampak dalam unggahan ini, Soeharto dan Bung Hatta berada dalam situasi yang cukup ramai saat hujan deras sedang turun. Dengan pakaian militernya, Soeharto terlihat memegang payung untuk Bung Hatta yang berkunjung ke daerah tersebut.

Menjadi viral di Instagram, unggahan @perfectlifeid mengenai foto jadul Soeharto dan Bung Hatta tahun 1966 ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

Foto jadul Soeharto bersama Bung Hatta tahun 1966. (instagram/perfectlifeid)

"Dua pahlawan idola" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Ganteng Pak Soeharto" balas netizen.

"Tapi emang keren sih, mantap" komentar akun lainnya.

"Wah foto yang langka" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid, foto jadul Soeharto dan Bung Hatta tahun 1966 ini langsung saja telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem