Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 23 Agustus 2022 | 14:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang putri keraton di foto jadul tahun 1969 membuat netizen kekinian terpesona melihatnya. Tampil dengan setelan kebaya dan kain lengkap dengan rambut yang dikonde, kecantikan putri keraton ini langsung menjadi sorotan netizen.

Foto jadul penampilan anggun putri keraton tahun 1969 ini diunggah pertama kali oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (22/7/2020) lalu.

"Potret putri keraton Yogyakarta di tahun 1969" tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Berdasarkan komentar dari netizen, rupanya ada kesalahan pada caption unggahan. Pasalnya, gadis cantik ini disebut-sebut adalah bagian dari Keraton Mangkunegara yang berada di Solo.

"Maaf ini bukan dari Yogyakarta, ini tante aku, Raden Ayu Joyce Hudionoto. Kami dari keluarga Mangkunegaran. Fotonya juga dari Puro Mangkunegaran" tulis netizen.

Foto jadul putri keraton tahun 1969. (instagram/perfectlifeid)

Nampak dalam foto jadul ini, seorang putri keraton nampak mempesona dengan penampilannya yang sangat sederhana khas orang Indonesia di masanya. Mencuri perhatian, unggahan ini langsung mendapat sejumlah komentar dari netizen usai viral di Instagram.

"Cantiknya natural" balas netizen.

"Cantik ya min, eyangnya siapa ya ini?" komentar akun lainnya.

"Mirip Citra Kirana" ungkap netizen membalas.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid, foto jadul putri keraton tahun 1969 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jadul Rachel Vennya Viral, Netizen Bandingkan dengan Penampilan Sekarang