Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 23 Agustus 2022 | 17:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen nostalgia saat seorang siswa hendak berangkat ke sekolah diabadikan dalam potret lawas yang diunggah ke Instagram. Dari potret ini, netizen ramai menyoroti model rumah jadul yang terlihat di unggahan tersebut.

Potret lawas siswa berangkat ke sekolah ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (24/1/2021). Keterangan unggahan menyebut jika potret ini diambil pada tahun 1980 lalu.

"Potret nostalgia 'on the way to school' di tahun 1980-an" tulis caption unggahan.

Terlihat dalam potret lawas ini, seorang bocah laki-laki melambaikan tangan ke arah kamera sambil dirinya berjalan keluar dari halaman rumah.

Melihat dirinya yang mengenakan seragam serba putih sambil membawa ransel berwarna hitam, diduga kuat jika bocah laki-laki ini akan berangkat menuju ke sekolah.

Potret siswa berangkat ke sekolah tahun 1980. (instagram/perfectlifeid)

Viral di Instagram, unggahan potret lawas siswa yang hendak berangkat ke sekolah ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen usai diunggah ke akun @perfectlifeid.

"Anak orang kaya ini pasti, daerah Bogor atau Bandung ya?" balas netizen.

"Pasti anak orang kaya itu di zamannya" komentar akun lainnya.

"Itu pasti anak orang kaya, kawasan elit kalau lihat rumah-rumahnya" ungkap akun lainnya membalas.

Diunggah akun @perfectlifeid, potret lawas siswa berangkat ke sekolah tahun 1980 in langsung saja telah mendapat lebih dari 6.000 likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Viral Guru Muslim di Sekolah Katolik Dapat Hadiah Lebaran dari Muridnya, Netizen Auto Salut