Senin, 29 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 23 Agustus 2022 | 18:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bocah terkadang mempunyai tingkat kreatifitas yang bahkan tak terpikirkan oleh orang dewasa. Sebuah video mengenai tingkah bocah "visioner" ini berhasil menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @psikofat membagikan video yang memperlihatkan keriuhan para bocil. Bocah-bocah nampak berkumpul untuk bermain gelembung.

"Ini anak datang dari 2050 kali ya," tulis @psikofat pada caption. Kita bisa melihat keceriaan anak-anak saat bermain gelembung pada salah satu sudut ruangan.

Pada permainan gelembung, kita harus meniup alat yang sebelumnya dicelupkan ke dalam air sabun. Ada pula mainan gelembung dengan alat khusus berupa tembakan sehingga hanya membutuhkan sekali tekan.

Tak menggunakan dua cara itu, bocah cerdik satu ini punya metode lain. Ia memakai kipas angin portabel dan mengarahkan alat ke mainan pembuat gelembung.

Tingkah bocah cerdik ini menuai pujian dari netizen. (TikTok/ @psikofat)

Kita dapat menyaksikan bahwa bocah itu bisa menghasilkan banyak gelembung dengan cara tersebut. Sang bocah dikelilingi anak-anak lain yang mengantre semburan dari kipas angin portabelnya.

"Tahu gini gue dulu nggak engap-engap anj*r," kata @psikofat. Tentu cara dari bocil satu ini tak terlalu menghabiskan banyak tenaga. Tak sedikit netizen yang mengaku bahwa cara tersebut tidak terpikirkan sebelumnya oleh mereka.

Postingan video mengenai tingkah bocah cerdik itu berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1 juta kali dan memperoleh 133 ribu tanda suka. Unggahan video viral ini mendapat beragam komentar dari netizen.

"Dek, kamu pintar sekali (emoticon menangis)," kata @i**pp.

 

"Buset, 21 tahun gue hidup kok nggak pernah kepikiran kayak gini ya," ungkap @an**te**ik.

"Susu formulanya pasti mahal, makanya dia pintar," pendapat @ru**sb*e.

"Inilah kenapa anak kecil sering dibilang banyak akal," tulis @a**lia.

"Keren banget problem solving-nya," puji @d**nd*n. Itulah tadi postingan video viral mengenai tingkah bocah cerdik yang menarik perhatian netizen, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Viral Pemotor Nggak Pakai Helm Sembunyi dari Polisi, Netizen: Paniknya Kerasa Sampai Sini