Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 24 Agustus 2022 | 09:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rekaman video saat siswa-siswa di sekolah menggoda seorang ibu guru cantik baru-baru ini membuat netizen gemas melihatnya. Dibuat salah tingkah akibat ulah siswa-siswanya, sosok ibu guru cantik ini langsung membuat netizen penasaran.

Video ibu guru cantik yang salting saat digoda oleh siswa-siswa ini diunggah oleh akun @punapibali.news dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (30/7/2022) lalu.

"Ibuknya salting ton" tulis caption unggahan.

Di video yang diunggah oleh akun tersebut, sejumlah siswa-siswa yang berada di lantai dua sedang asyik bernyanyi saat seorang ibu guru cantik yang masih muda melintas di halaman sekolah.

Memiliki hubungan yang cukup akrab, seorang siswa lalu menggoda ibu guru cantik tersebut sehingga membuatnya tersenyum ke arah kamera yang merekam momen tersebut.

Ibu guru cantik salting saat digoda siswa-siswa. (instagram/punapibali.news)

Tidak hanya sukses mempesona siswa-siswa di sekolah, sejumlah netizen juga mengaku kepincut dengan sosok ibu guru cantik di video yang viral di Instagram ini. Dalam waktu singkat, kolom balasan unggahan ini lalu diramaikan dengan berbagai komentar netizen.

"Auto rajin masuk kelas" balas netizen.

"Pasti diincer murid-murid itu" komentar akun lainnya.

"Di mana-mana kelakuan murid sama aja kalau lihat ibu guru yang bening" ungkap netizen.

"Gila, kenapa sekolah gue nggak kaya gini?" tulis pengguna Instagram lainnya.

Viral di Instagram dalam waktu singkat, video ibu guru cantik yang salting saat digoda siswa-siswa ini lalu telah mendapat lebih dari 79 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Viral Guru Muslim di Sekolah Katolik Dapat Hadiah Lebaran dari Muridnya, Netizen Auto Salut