Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 24 Agustus 2022 | 13:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Voli merupakan salah satu olahraga yang disenangi oleh masyarakat. Seorang bapak yang menyawer pemain voli cantik ini sukses bikin netizen salfok.

Akun fanspage TikTok @volipnd membagikan keriuahan yang terjadi pada pertandingan voli. Rupanya terdapat seorang pria yang memberikan uang kepada salah satu pemain voli cantik.

"Bisa aja nih bapaknya (emoticon tertawa)," tulis @volipnd. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,2 juta kali dan memperoleh 73 ribu tanda suka.

Kita bisa melihat para warga kampung yang cukup antusias menonton pertandingan voli. Tak disangka, seorang pria langsung mengulurkan tangan dan memamerkan uang Rp 100 ribu.

Ia ingin memberikan uang kepada salah seorang pemain voli. "Wei, Alya, Alya," kata salah seorang penonton. Pevoli cantik langsung menghampiri sembari tersenyum.

Pria yang nyawer pemain voli cantik bikin netizen salfok. (TikTok/ @volipnd)

Ia menerima dua lembar uang Rp 50 ribu dan memasukkannya ke dalam kantong. Akun @volipnd memberikan hashtag bertuliskan "Alya Anastasya".

Pevoli cantik itu terekam ikut berpartisipasi dalam kompetisi tarkam di Batu Karas, Pangandaran. Para penonton auto riuh saat Alya menerima uang saweran. Seorang wanita nampak mendorong badan pria tersebut secara halus.

Sosok wanita itu diduga merupakan istri dari bapak tersebut. Penonton semakin heboh melihat pemandangan ini. Postingan video viral mengenai momen pria yang menyawer pevoli cantik mendapat beragam komentar dari netizen.

Pria yang nyawer pemain voli cantik bikin netizen salfok. (TikTok/ @volipnd)

"Tahu aja si bapak (emoticon tertawa). Tapi yang belakang kayaknya cemburu tuh pak," komentar @sa**ay*.

"Enak ya jadi good looking. Kerja dikit langsung dapat duit," kata @kl**an**4.

"Mungkin bapaknya belum diizinkan masuk ke rumah hingga saat ini," canda @ah**dy**uf.

 

"Nyawer biduan (nope). Nyawer pemain voli (yes)," tulis @b**g**ud.

"Bagus juga selera si abah," komentar @tem**ba**mu. Itulah tadi video viral mengenai bapak-bapak yang nyawer pemain voli cantik, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Cantiknya Natasha Rizky Saat Sesi Pemotretan, Netizen Nggak Setuju Dia Disia-siakan