Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 24 Agustus 2022 | 15:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sekelompok pria-pria ganteng yang sedang berdiri di jalanan Bogor pada tahun 1978 diabadikan dalam sebuah foto jadul yang diunggah ke Instagram beberapa waktu yang lalu.

Foto jadul pria-pria ganteng di Bogor pada tahun 1978 ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (14/2/2021) lalu.

Menurut caption unggahan, pria-pria ganteng yang sedang berdiri di trotoar jalanan di Bogor ini sedang menyaksikan perayaan cap gomeh yang digelar di lokasi tersebut.

"Potret nostalgia warga Bogor saat menyaksikan perayaan cap gomeh di Jalan Suryakencana tahun 1978" tulis caption unggahan.

Terlihat dalam foto jadul tersebut, sejumlah pria-pria di tahun 1978 ini bergaya dengan begitu trendy khas tahun itu. Rambut gondrong bergelombang serta celana cutbray membuat pria-pria ini semakin mempesona.

Foto jadul pria-pria ganteng di Bogor tahun 1978. (instagram/perfectlifeid)

Usai diunggah dan menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul pria-pria ganteng di Bogor tahun 1978 ini langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Asli keren-keren banget ya, rambut gondrong, celana cutbray" tulis salah satu netizen.

"Gayanya Led Zeppelin banget, jadi ingat foto-foto bokap" balas salah satu akun Instagram.

"Gagal fokus lihat celana cutbray-nya, dandanan mentog abis dah" komentar netizen.

"Cogan pada masanya" ungkap netizen lainnya membalas.

Hingga kini, foto jadul pria-pria ganteng di Bogor tahun 1978 ini lalu telah mendapat lebih dari 6.000 likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem