Senin, 29 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 24 Agustus 2022 | 17:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kemacetan tentu bukan merupakan hal yang mengenakkan di jalan. Aksi bocah yang membantu mengurai kemacetan ini sukses menarik perhatian netizen.

Sang bocah langsung bergerak membantu mobil yang terjebak kabel sehingga kemacetan dapat terurai. Pengguna TikTok dengan akun bernama @atikaparamita10 membagikan momen ketika sebuah mobil berhenti.

Mobil yang berhenti di dekat persimpangan membuat jalan langsung macet. "Segitu banyak orang pada nggak mau nolong. Biar nggak macet jadi panjang gini. Ternyata superhero itu tak melulu pakai kostum ya," tulis @atikaparamita10.

Kita bisa melihat sebuah mobil yang menyalakan lampu hazard dan berhenti di dekat persimpangan. Ibu-ibu penumpang mobil nampak membuka pintu dan mengetahui bahwa ban kendaraan tersangkut kabel.

Ia lantas menutup kembali pintu mobilnya. Ibu itu kemungkinan takut dengan kabel-kabel di bawah mobil. Seorang bocah nampak turun dari motor dan membantu pemilik mobil tersebut.

Jalanan macet gegara ada mobil terjebak kabel. (TikTok/ @atikaparamita10)

Ia berdiri sembari menginjak kabel sehingga mobil itu dapat melaju ke depan. Kemacetan panjang dapat terurai berkat aksi heroik bocah tersebut.

"Makasih banyak dek. Kalau bukan adek yang bersedia turun dari motor dan bantu menginjak kabel, entah sampai kapan macet ini berlangsung," kata @atikaparamita10. Video nampak direkam pada salah satu jalan di daerah Jambi.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 420 ribu kali dan memperoleh 7.600 tanda suka. Netizen memuji respons bocah yang menolong pemilik mobil dengan cepat. Unggahan video viral ini mendapat beragam komentar dari netizen.

Jalanan macet gegara ada mobil terjebak kabel. (TikTok/ @atikaparamita10)

"Ya ampun, adiknya berani banget," kata @d**hh**h.

"Susah banget ya cari orang baik. Untung dia gercep bantuin," komentar @ra**a**ugi.

"Segitu banyak orang nggak mau nolong, termasuk orang yang rekam video ini (emoticon tertawa)," balas @fai**ht**ple.

 

"Parah anj*r kabel sampai di tanah gitu. Bahaya banget," pendapat @n**aa*.

"Pada sibuk sendiri. Coba kalau di luar negeri, beda ceritanya," ungkap @sa**ang. Netizen lain mendoakan agar bocah yang membantu pemilik mobil itu mendapatkan balasan dari Tuhan.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi