Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 24 Agustus 2022 | 19:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tokopedia membagikan beberapa tips dan cara memanfaatkan penawaran spesial untuk bisa berbelanja hemat. Mungkin kamu membutuhkan tip belanja hemat di akhir bulan dari Tokopedia ini.

Dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan lebih efisien dan hemat, khususnya di akhir bulan.

"Masih dalam rangka ulang tahun ke-13 Tokopedia, deretan Promo Ultah Tokopedia ‘Semua Serba Murah’ terus dihadirkan hingga akhir Agustus 2022. Lewat promo ini kami harap masyarakat dapat memenuhi kebutuhan dengan lebih mudah dan terjangkau 13ersama Tokopedia," jelas Head of External Communications Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya.

1. Belanja Hemat di Promo Ultah Tokopedia - Tokopedia akan menggelar ‘13 Jam Live Shopping Mulai dari Rp130’ pada 25 Agustus 2022 melalui kanal video streaming Tokopedia Play dengan berbagai penawaran, seperti giveaway dan lelang produk-produk menarik.

"Masyarakat juga masih bisa memanfaatkan Promo Waktu Indonesia Belanja (WIB) spesial bulan Agustus serta flash sale mulai dari Rp130 hingga akhir bulan," jelas Ekhel.

2. Ikuti Flash Sale Berhadiah Postcard BTS - Masyarakat bisa mendapatkan harga produk terjangkau lewat Flash Sale sekaligus berkesempatan memiliki kartu pos (post card) ‘Dilayani Tokopedia’ x BTS berisi kutipan spesial dan gambar dari setiap anggota BTS.

VP of Fulfillment Tokopedia, Erwin Dwi Saputra menjelaskan, "Kolaborasi Dilayani Tokopedia x BTS ini sejalan dengan inisiatif Hyperlocal dan menjadi ajakan bagi pengguna Tokopedia untuk bisa menikmati fasilitas prioritas yang ditawarkan oleh penjual Dilayani Tokopedia, seperti  bebas ongkir serta jaminan 48 jam kedatangan ke seluruh wilayah Indonesia."

Setiap harinya, ribuan kartu pos BTS bisa didapatkan dengan belanja mulai dari Rp20.000 di aplikasi Tokopedia saat Flash Sale Postcard BTS Dilayani Tokopedia pukul 15.00-16.00 WIB selama 25-31 Agustus 2022.

3. Manfaatkan Naik MRT Dibiayai Tokopedia - "Bagi masyarakat pengguna transportasi MRT di Jakarta, Tokopedia membiayai ongkos kendaraan naik MRT pada tanggal 25 Agustus 2022 dengan rute dari dan menuju stasiun Bundaran Hotel Indonesia, stasiun ASEAN dan stasiun Bendungan Hilir," tambah Ekhel.

Penawaran spesial MRT tersebut adalah bagian dari kampanye Tokopedia Bebas Ongkir Sebebasnya. Selain memanfaatkan MRT yang dibiayai Tokopedia, masyarakat juga bisa menikmati Bebas Ongkir di Tokopedia hingga akhir bulan dengan belanja mulai dari Rp20.000, guna memenuhi kebutuhan dengan lebih efisien.

"Di usia ke-13 ini, kami akan terus berupaya menciptakan super ecosystem yang bisa mempermudah masyarakat memulai dan menemukan apa pun 13ersama Tokopedia. Kami juga akan terus berkolaborasi demi mendorong pemulihan ekonomi nasional, serta mewujudkan misi besar Tokopedia untuk Indonesia, yaitu pemerataan ekonomi secara digital," tutup Ekhel.

Itulah tiga tips belanja hemat di akhir bulan dari Tokopedia.

BACA SELANJUTNYA

Tren Belanja Online Kuartal I 2023 di Tokopedia, Apa yang Laris Manis?