Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 25 Agustus 2022 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Masih dalam perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus lalu, baru-baru ini netizen ramai membicarakan foto seorang bocah saat ikut parade. Menjadi seorang polisi, tulisan di seragam bocah ini sukses membuat netizen ngakak melihatnya.

Foto bocah ikut parade jadi polisi ini diunggah oleh akun @ikramarki dan menjadi viral di Twitter pada Senin (22/8/2022) lalu. Dalam foto yang dibagikan ini, seorang netizen dari kejauhan memotret bocah laki-laki yang berdandan ala polisi untuk parade tersebut.

Mengenakan seragam polisi lengkap dengan topinya, bocah laki-laki ini terlihat mengikuti parade bersama teman-teman di sekolahnya untuk merayakan 17 Agustus tahun ini.

Uniknya, di punggung bocah laki-laki ini tertulis sebuah pesan kocak yang langsung menjadi perbincangan netizen. Kertas yang menempel di punggung bocah ini tertulis bahwa dirinya bukanlah anak buah dari Ferdy Sambo.

"Bukan anak buah Sambo (polisi baik)" tulis pesan tersebut.

Bocah ikut parade jadi polisi. (twitter/ikramarki)

Tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan bocah laki-laki ini menempelkan tulisan tersebut di punggungnya. Namun, usai foto ini menjadi viral di Twitter, netizen langsung meninggalkan berbagai komentarnya.

"Yang ngide siapa tuh, keren" tulis pengguna Instagram.

"Benar emang, polisi yang baik ya cuma polisi-polisian" balas netizen.

"Salah satu polisi baik adalah polisi kecil sekolah" komentar akun lainnya.

"Hahaha boleh juga cosplay-nya" ungkap netizen.

Menjadi viral di Twitter, cuitan mengenai bocah ikut parade jadi polisi ini lalu telah mendapat puluhan ribu retweets dan balasan dari netizen yang gemas melihat aksi bocah tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Mario Dandy Tertawa Lebar Setelah Sidang, Netizen: Sumpah Pengen Tampol