Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 25 Agustus 2022 | 09:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto jadul yang mengabadikan suasana rumah di tahun 1947 menjadi perbincangan netizen belum lama ini. Dari foto jadul tersebut, netizen dibuat salah fokus dengan dinding rumah yang dibuat dari anyaman bambu.

Viral di Instagram, foto jadul suasana rumah tahun 1947 ini diunggah pertama kali oleh akun @perfectlifeid pada Jumat (31/7/2020) lalu. Tidak diketahui dengan pasti mengenai lokasi foto rumah ini diambil.

"Potret suasana kehidupan orang-orang Indonesia di rumahnya sekitar tahun 1947. Tampak ada si wanita mengenakan riasana di kepala, kemungkinan habis nikahan?" tulis caption unggahan.

Dalam foto jadul ini, sebuah keluarga sedang berkumpul bersama di ruang makan. Khas masanya, keluarga ini sedang asyik berbincang saat momen tersebut diabadikan dalam foto jadul tersebut.

Jauh dari modern, sejumlah hal di foto jadul suasana rumah tahun 1947 ini langsung menjadi sorotan netizen kekinian. Salah satu yang mencuri perhatian adalah dinding rumah yang terbuat dari anyaman bambu.

Suasana rumah di foto tahun 1947. (instagram/perfectlifeid)

"Sederhana sekali" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Tanpa alas kaki, lantai tanah, dinding dari anyaman bambu dicat kapur" balas netizen.

"Kalau liaht foto ini, walau serba sederhana kelihatannya mereka bahagia" komentar akun lainnya.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul suasana rumah tahun 1947 ini langsung saja telah mendapat lebih dari 300 likes dan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem