Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 25 Agustus 2022 | 12:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika kisah nikahan mantan biasanya dipenuhi dengan berbagai kesedihan yang membuat netizen iba, kisah satu ini justru berbeda. Membawa hadiah fantastis saat datang ke nikahan mantan, gadis di video yang viral ini lalu menjadi sorotan netizen.

Video gadis bawa hadiah fantastis ke nikahan mantan ini diunggah oleh akun @dramatiktok_id dan menjadi viral di Instagram pada Senin (13/6/2022) lalu.

Dalam keterangan video, seorang gadis yang datang ke nikahan mantan nampak membawa hadiah uang tunai yang dirangkai menjadi berbentuk buket bunga. Hadiah tersebut langsung ia berikan ke pasangan yang sedang berbahagia ini.

Tidak hanya itu, menurut keterangan video, gadis ini juga datang ke nikahan mantan tersebut bersama pasangan barunya yang setia mendampingi di sampingnya.

"Kondangan ke mantan (y) Bareng pasangan (y) Bawain duit segaban (y)" tulis keterangan video.

Gadis bawa hadiah fantastis ke nikahan mantan. (instagram/dramatiktok_id)

Viral di Instagram, unggahan video gadis bawa hadiah fantastis ke nikahan mantan ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen yang memberi reaksi beragam terkait aksi tersebut.

"Definisi balikin duit traktiran" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Balas dendam terbaik" balas netizen.

"Ini bagi yang mampu ya guys" komentar akun lainnya.

"Si cewek langsung nyambut dong, langsung full senyum" ungkap netizen.

Viral di Instagram, unggahan video gadis bawa hadiah fantastis ke nikahan mantan ini lalu telah mendapat lebih dari 200 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem