Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 25 Agustus 2022 | 15:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa remaja asal Bogor yang sedang menghabiskan waktu bersama diabadikan dalam foto jadul yang diunggah ke Instagram. Dari foto jadul tersebut, netizen dibuat salah fokus melihat majalah populer yang sedang dibaca salah satu dari remaja-remaja tersebut.

Foto jadul remaja saat nongkrong bersama ini diunggah oleh akun @potolawas dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (9/4/2022). Menurut keterangan unggahan, foto jadul ini diambil pada tahun 1990 lalu di Bogor.

"Potret tongkrongan remaja tahun 1990-an di Bogor" tulis caption unggahan @potolawas.

Terlihat dari foto jadul yang diunggah ini, sejumlah remaja laki-laki sedang berada dalam satu kamar. Asyik nongkrong bareng tanpa gadget, remaja-remaja ini menghabiskan waktu dengan membaca majalah yang populer di masanya.

Mencuri perhatian, netizen kekinian lalu meninggalkan berbagai komentar. Beberapa netizen mengaku salah fokus dengan nama majalah yang sedang dibaca oleh remaja-remaja laki-laki ini.

Foto jadul remaja Bogor tahun 1990. (instagram/potolawas)

"Zaman 90-an dulu udah bisa baca majalah kekinian tu rasanya udah paling gaul banget" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Kayanya seru ya pada zaman itu nongkrong bareng di cafe udah pasti ngobrol karena belum zamannya gadget" balas netizen.

"Rambutnya sekarang ngetren lagi, sebenarnya fashion itu hanya diulang-ulang saja" komentar akun lainnya.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul remaja asal Bogor saat sedang asyik nongkrong bersama di tahun 1990 ini lalu telah mendapat lebih dari 7.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Dinsos Bogor Amankan Pengemis yang Punya Uang Miliaran Rupiah, Netizen Curiga Begini