Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 25 Agustus 2022 | 16:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang siswi cantik yang sedang belajar di kelas mencuri perhatian netizen saat video TikTok miliknya viral. Kesengsem wajahnya, netizen mengaku memaafkan candaan gadis tersebut yang cenderung tidak lucu.

Video siswi cantik di kelas ini diunggah pertama kali oleh akun @pelanetcantik dan menjadi viral dai Instagram pada Kamis (28/7/2022) lalu.

Di video tersebut, seorang siswi cantik dihampiri oleh temannya saat dirinya sedang fokus menulis di kelas. Sang teman yang merekam video ini lalu memintanya untuk mengikuti kalimat yang viral baru-baru ini.

Membuat sang teman tertawa dengan candaan yang ia berikan, aksi siswi cantik ini langsung mencuri perhatian netizen usai video tersebut menjadi viral di Instagram. Kolom balasan unggahan ini lalu dibanjiri dengan berbagai komentar dari netizen.

"Nggak jelas, untung cantik" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Nggak jelas sih, tapi karena cantik nggak papa lah" balas netizen.

"Emang benar orang bilang, orang cakep itu kebanyakan cringe" komentar akun lainnya.

"Sulit dimengerti, tapi cantik ya nggak papa lah" ungkap netizen membalas.

Kesengsem dengan wajah siswi cantik di kelas ini, video tersebut langsung saja telah mendapat lebih dari 20 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya