Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 25 Agustus 2022 | 16:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sempat masuk ke dalam jajaran roster RRQ Hoshi untuk MPL Season 10, Psychoo dan Violence mendadak diturunkan ke MDL untuk membela RRQ Sena.

Pengumuman mengenai turunnya Psychoo dan Violence ke MDL ini disampaikan oleh akun Instagram resmi RRQ @teamrrq pada Rabu (24/8/2022) lalu.

"Hi semua! Kabar seru hadir nih di sore kita kali ini. RRQ Sena kali ini kedatangan dua petarung dari RRQ Hoshi yaitu RRQ Psychoo dan RRQ Violence untuk menambah daya gebrak di MDL Season 6" tulis @teamrrq.

Tidak dijelaskan dengan pasti mengenai alasan RRQ menurunkan Psychoo dan Violence ke MDL. Pasalnya, kedua player tersebut sebelumnya menjadi amunisi RRQ Hoshi untuk gelaran MPL Season 10.

Diduga kuat, keputusan untuk menurunkan Psychoo dan Violence ini guna membantu RRQ Sena di MDL Season 6 yang kini sedang mendapat hasil yang kurang maksimal di turnamen Mobile Legends tersebut.

RRQ Psychoo dan Violence turun ke MDL. (instagram/teamrrq)

Saat masih menjadi bagian roster RRQ Hoshi, Psychoo dan Violence belum sama sekali turun bersama roster utama tim sang raja. Di sisi lain, RRQ Hoshi masih begitu percaya diri dengan roster andalannya yaitu R7, Skylar, Lemon, Vyn dan Albert.

Jajaran roster ini meraih hasil yang baik dalam dua minggu MPL Season 10 yang telah berjalan. Berbagai kemenangan diraih oleh RRQ Hoshi sehingga begitu nyaman berada di puncak klasemen sementara.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata nabbsky Lengkap, Apa Saja Prestasinya?