Selasa, 30 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 25 Agustus 2022 | 20:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Lagu Dir Dur Daeng dengan lirik absurd menjadi perbincangan netizen akhir-akhir ini. Video saat Sarino menyanyikan lagu Dir Dur Daeng membuat netizen heboh setelah ditonton puluhan juta kali.

Perlu diketahui, video saat Sarino menyanyikan Dir Dur Daeng dianggap unik oleh netizen. Dir Dur Daeng semakin populer setelah lagunya menjadi backsound pada banyak video.

Sarino kini mempunyai akun TikTok sendiri. Netizen menyambut positif konten-konten yang diunggah oleh Sarino. Akun TikTok dengan nama @sarino680 membagikan video mengenai momen Sarino yang "didesak" oleh anak-anak SMP.

Para siswa itu menyawer Sarino agar ia menyanyikan lagu Dir Dur Daeng. "Anak sekolah SMP Damin menghibur," tulis @sarino680 pada caption.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 25 juta kali dan memperoleh 2,4 juta tanda suka.

Sarino menyanyikan lagu Dir Dur Daeng di depan sekolah. (TikTok/ @sarino680)

Sarino sebelum ini viral berkat aksi unik dan lirik lagu absurd miliknya. Ia menjajakan kelapung (kelapa campur tepung) di sekitar sekolah sembari menyanyi lagu Dir Dur Daeng.

Sarino bernyanyi dengan rasa percaya diri menggunakan mikrofon portabel miliknya. Para siswa SMP nampak tertawa dan merasa terhibur dengan nyanyian Dir Dur Daeng dari Sarino. Unggahan video viral ini mendapat beragam komentar dari netizen.

Sarino menyanyikan lagu Dir Dur Daeng di depan sekolah. (TikTok/ @sarino680)

"Wah, Cak Sarino idola saya. Ayo ajak mereka nyanyi bersama," kata @c**sn*.

"Semoga rezekinya lancar terus bang," doa @p**os.

"Lagunya kocak, sangat menghibur (emoticon tertawa)," balas @azh**765.

 

"Mencari nafkah halal sudah dijalani. Menghibur pun sedang dijalani. Berkah bang," komentar @a**i*ra.

"Ingat, lagu ini tidak bisa dicover," canda @sa**tr**4. Itulah tadi video viral mengenai Sarino yang menyanyikan Dir Dur Daeng di depan sekolah, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi