Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 25 Agustus 2022 | 21:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tarik tambang merupakan salah satu lomba yang biasanya diadakan untuk memeriahkan acara 17-an. Siswa SMA yang memenangkan lomba tarik tambang ini berhasil menarik perhatian netizen.

Kegigihan mereka turut membuat netizen salfok. Tak hanya itu, netizen justru teringat strategi lomba tarik tambang yang ada di film Squid Game.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @okiss2882 membagikan momen keriuhan di halaman sekolah. Para siswa rupanya sedang menyelenggarakan lomba tarik tambang.

"Ayo berjuang, dulu para pejuang dan pahlawan kita berusaha melebihi tarik tambang," tulis @okiss2882 pada caption. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 9 juta kali dan memperoleh 739 ribu tanda suka.

Kita bisa melihat salah satu kelompok yang mengikuti lomba tarik tambang. Mereka menata formasi selang-seling kanan dan kiri saat memegang tali.

Momen tarik tambang ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @okiss2882)

Seorang pria di depan nampak menampilkan gerakan yang seolah-olah ingin menjatuhkan badan. Penampilan pria berotot di grup tersebut turut menyita perhatian. Mereka awalnya tertarik ke depan dan hampir kalah.

Meski begitu, mereka nampak mengendorkan tali dan mulai menarik tali tambang ke arah sebaliknya. Berkat perjuangan sekuat tenaga, kelompok itu dapat memenangkan perlombaan. Netizen menjadi teringat dengan film Squid Game.

Formasi selang-seling dan aksi remaja paling depan dinilai mirip strategi tarik tambang pada Squid Game. Unggahan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

Momen tarik tambang ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @okiss2882)

"Salfok peserta nomor dua dari depan seperti anak gym sekali ya," kata @b**ap*y.

"Setidaknya dia menyumbang 1 persen kekuatan menarik," balas @pap**ol**686.

"Kayak nerapin teknik di Squid Game," pendapat @co**ies**ekie.

 

"Nomor satu suka nonton Squid Game. Nomor dua anak gym. Nomor tiga ngasih 1 persen kekuatan. Nomor empat fans Persib. Nomor lima nggak tahu," tulis @na**ko**egar.

"Gue sampai ikut ngeden (emoticon menangis)," ungkap @k**pl*u. Itulah tadi postingan video viral mengenai momen tarik tambang mirip Squid Game, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli