Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 26 Agustus 2022 | 08:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto jadul yang mengabadikan kedekatan seorang wanita Indonesia dan pria Eropa membuat netizen gemas melihatnya baru-baru ini. Dalam foto jadul tersebut, wanita Indonesia ini mendapat hadiah manis dari pria tersebut.

Viral di Instagram, foto jadul wanita Indonesia yang dapat hadiah manis dari seorang pria Eropa ini diambil pada tahun 1946 dan diunggah pertama kali oleh akun @potolawasofficial pada Kamis (25/8/2022).

Disebutkan dalam caption unggahan, pria Eropa ini menghampiri wanita Indonesia tersebut dan memberinya hadiah yaitu baju baru. Hadiah manis ini langsung dikenakan oleh wanita Indonesia yang tampil mempesona dengan setelan kebaya.

"Seorang wanita Indonesia mendapat baju baru dari seorang pria Eropa Hindia Belanda, sekitar 1946" tulis caption unggahan.

Dibuat gemas melihat kedekatan wanita Indonesia dan pria Eropa di foto jadul tahun 1946 ini, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen usai unggahan ini viral di Instagram.

Foto jadul wanita Indonesia dan pria Eropa tahun 1946. (instagram/potolawasofficial)

"Cie cie" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Asal muasal blasteran" balas netizen.

"Malu-malu kucing" komentar akun lainnya.

"Tuh kan, wanita-wanita lokal aja udah sip dari zaman dulu. Bule-bule aja pada seneng" ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul wanita Indonesia dan pria Eropa tahun 1946 ini lalu telah mendapat lebih dari 700 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Sophia Latjuba Bareng Mendiang Ayah, Awet Tak Menua