Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 26 Agustus 2022 | 12:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pria yang sedang berkendara di jalanan Besuki, Jawa Timur mencuri perhatian saat foto jadulnya viral belum lama ini. Dari foto jadul tersebut, netizen dibuat salah fokus dengan helm dan motor yang dipakai oleh pria ini.

Foto jadul pria yang sedang berkendara dengan sepeda motornya ini diunggah oleh akun @potolawas dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (27/3/2022) lalu.

Menurut caption unggahan, foto jadul ini diambil pada tahun 1991 di kawasan Besuki, Jawa Timur. Nampak dari foto tersebut, seorang pengendara motor akan mengantar beberapa botol minuman bekas yang ia ikat di motornya tersebut.

"Membawa botol, Besuki sekitar 1991. Ada yang tahu pakai motor apaan itu?" tulis caption unggahan @potolawas.

Yang tak kalah mencuri perhatian dari unggahan ini adalah motor berwarna merah yang dikendarai oleh pria ini. Tidak hanya itu, helm full face pengendara ini juga ikut menjadi perbincangan publik usai viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

Foto jadul pengendara motor tahun 1991. (instagram/potolawas)

"Motornya satria baja hitam" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Wow helmnya Daft Punk vibe" balas netizen.

"Helmnya nggak nahan" komentar akun lainnya.

"Helmnya cuy, vintage abis" ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul pria yang sedang berkendara dengan sepeda motor ini lalu telah mendapat lebih dari 4.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Siswi Belanda dan Indonesia, Netizen Malah Teringat Suzzanna