Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 26 Agustus 2022 | 14:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa orang mungkin pernah mengalami kendala ketika kartu tertelan ke mesin ATM. Sebuah tas yang tertelan mesin ATM ini auto bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @zhaputt (Zhaira) membagikan momen ketika tas tak bisa ditarik di atas mesin ATM. Salah satu aksesori pada tas wanita tersebut masuk ke dalam tempat penarikan dan penyetoran uang.

"Kartu ATM ketelan di mesin ATM (nope). Tas ketelan di mesin mesin ATM (yes). Konyol anj*r tas nyangkut di ATM," bunyi caption pada salah satu Insta Story.

Status di Instagram menge-tag akun bernama Zhaira. Wanita bernama Zhaira lantas mengunggah ulang video itu di akun TikTok miliknya.

Kita bisa melihat bahwa tas berwarna biru tak bisa ditarik keluar. Seorang teknisi nampak memperbaiki mesin ATM agar tas itu bisa dikeluarkan.

Tas yang tertelan mesin ATM ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @zhaputt)

Akun @zhaputt merasa tidak enak dan meminta maaf karena telah merepotkan teknisi serta satpam.

"Mau minta maaf buat bapak security dan bapak teknisi mesin ATM yang udah direpotin," kata @zhaputt. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,2 juta kali dan memperoleh 36 ribu tanda suka.

Ratusan netizen mengaku salfok dan merasa geli dengan kejadian yang menimpa wanita tersebut. Unggahan video viral ini mendapat beragam komentar dari netizen.

Tas yang tertelan mesin ATM ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @zhaputt)

"Untung karyawannya sendiri," kata @ka**nz**gh.

"Ya ampun, pagi-pagi udah ketawa sampai laper," balas @faj**bu**n**gi.

"Balik lagi ke peraturan 001, bahwa wanita selalu benar," canda @kha**s**62.

 

"Ada-ada aja mbaknya. Kok bisa sih (emoticon menangis)," komentar @ma**pa*es.

"Aku juga pernah kayak gini. Tapi dulu kunci motor yang ketelan," ungkap @lis**ula**ari. Itulah tadi video viral mengenai tas wanita yang tertelan mesin ATM sehingga bikin netizen salfok, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini