Kamis, 28 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 26 Agustus 2022 | 19:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Konten mengenai keahlian memasak sering menghiasi platform video pendek. Sebuah video mengenai cewek cantik yang memamerkan keahlian memasak berhasil menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @noviyti16 membagikan momen saat dirinya menyiapkan beberapa bahan masakan.

"Mana mampu aku," tulis @noviyti16. Postingan video diunggah menggunakan backsound Ojo Dibandingke yang dinyanyikan Farel Prayoga.

Seorang wanita di dalam video nampak tersenyum ke arah kamera sembari memegang jagung. Ia memisahkan biji jagung dan mulai membuat sambal.

Cewek cantik itu menggunakan kaos oblong ketika memasak sayur dan lauk. Cukup bertenaga, ia mengulek bumbu menggunakan lumbang batu berukuran besar.

Cewek cantik yang pintar masak ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @noviyti16)

Tak hanya fokus pada hasil masakan, netizen mengaku salfok dengan gaya cewek cantik saat menghidangkan makanan. Beberapa di antara mereka menilai bahwa cewek itu sangat seksi.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 40 juta kali dan memperoleh memperoleh 2,5 juta tanda suka.

Cewek cantik itu memiliki ratusan ribu follower berkat konten memasak dan kegiatan sehari-hari di dapur. Gaya seksi ketika ia memasak kerap menarik perhatian netizen pria.

Cewek cantik yang pintar masak ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @noviyti16)

Beberapa konten kreator bahkan membuat video parodi mengenai cewek ini. Unggahan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Istri idaman (emoticon cinta)," kata @ri**nj**ian.

"10 persen lihat masak. 90 persen nelen ludah," tulis @ad**u**a.

 

"Oh ini yang diparodiin om itu. Baru nemu yang aslinya..haha," komentar @b**id*n.

"Kita semua nggak kenal, tapi satu pemikiran," tulis @ju**s**ilo.

"Seksi banget, pikiran gue jadi traveling," balas @a**iga*ih. Itulah tadi postingan video viral mengenai cewek cantik yang pamer keahlian memasak, bagaimana pendapat kalian?

 

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli