Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 27 Agustus 2022 | 18:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hobi mendaki gunung dapat mengurangi stres dan meningkatkan stamina bagi sebagian orang. Momen pendaki yang bertemu artis cantik ini berhasil menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @iyainajalah_7 membagikan momen saat beberapa pendaki mulai heboh. Mereka rupanya menjumpai artis cantik yang kerap membintangi sinetron dan FTV.

"Ketemu artis saat jalan ke mal (nope). Ketemu artis saat mendaki (yes)," tulis @iyainajalah_7. Akun TikTok itu mengunggah ulang cuplikan video dari channel YouTube Cumbu Alam.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2 juta kali dan memperoleh 150 ribu tanda suka.

Kita bisa melihat pendaki cewek yang nampak antusias saat bertemu seseorang. Cewek cantik nampak duduk dan mengobrol dengan pendaki lain.

Momen pendaki bertemu artis cantik. (TikTok/ @iyainajalah_7)

Rupanya sosok yang disorot kamera merupakan artis cantik bernama Febby Rastanty. Ia terlihat ramah ketika disapa oleh pendaki lain.

Beberapa pendaki nampak antre foto dengan Febby Rastanty. "Aslinya? Uhhh! Cantik banget!" kata seseorang di dalam video.

Momen pendaki bertemu artis cantik. (TikTok/ @iyainajalah_7)

Netizen memuji sikap Febby Rastanty yang tetap ramah meski raut wajahnya terlihat capek. Video lain yang diunggah @iyainajalah_7 mengungkap momen saat Febby Rastanty kembali bersemangat untuk mendaki ke puncak gunung. Unggahan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Bener, aslinya cantik banget. Cantik natural (emoticon cinta)," kata @si**ap*ki.

"Seketika capeknya langsung pada ilang," pendapat @r**ka*91.

 

"Salut, Kak Febby tetap ramah dan mau diajak foto. Padahal mukanya kelihatan capek," tulis @m**f**qon.

"Dari zaman Si Eneng Kaos Kaki Ajaib mukanya nggak berubah. Tetap imut," komentar @c**lo*el.

"Ya Allah ketemu Febby Rastanty. Ih beruntung banget (emoticon menangis)," balas @r**ei7. Itulah tadi video viral mengenai momen pendaki saat bertemu artis cantik, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini