Minggu, 05 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 27 Agustus 2022 | 19:57 WIB

Hitekno.com - Kucing termasuk salah satu hewan yang kerap disayang oleh manusia. Video mengenai kucing yang bisa naik turun lift untuk mencari makan ini berhasil menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @cicipelin membagikan momen saat ia berada di dalam lift.

Cewek pemilik akun @cicipelin mengaku bahwa ia akan pindah dari apartemen dan merindukan kucing cerdas ini.

"Bakalan kangen sama penghuni tower 2 yang super smart ini," tulis @cicipelin pada caption. Kita bisa melihat kucing yang sedang merebahkan diri pada salah satu sudut lift.

Ketika lift akan membuka, kucing pintar itu tahu dan mulai mendekat ke arah pintu. Hewan itu rupanya dapat "mendeteksi" penghuni lantai mana yang akan memberinya makan.

Kucing pintar yang bisa naik lift ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @cicipelin)

"Ini yang bakalan bikin kangen dari apartemen ini. Si super pintar yang pasti penghuni tower 2 udah kenal..wkwkwk. Mana dia tuh tahu lantai-lantai mana yang suka nyiapin makanan, dan bisa naik turun lift sendiri. Nggak jarang pas WFH dia suka manggil gue dari depan pintu, padahal unit gue di lantai 22. Pintarnya lagi dia tahu kalau sudah sampai lobi dan siap-siap nunggu buat keluar," kata @cicipelin.

Cewek tersebut menjelaskan bahwa kucing itu tinggal pada salah satu tower di apartemen Pancoran Riverside, Jakarta Selatan.

"Guys, yang nanya apartemen apa, ini di Pancoran Riverside. Aku mau take over kontrak apart aku nih, karena nggak jadi nikah..haha. Jadi mau pindah supaya bisa move on," ucap @cicipelin.

Melihat sifat hewan yang begitu pintar, tak heran cewek itu bakal merindukan sang kucing ketika pindah apartemen.

Kucing pintar yang bisa naik lift ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @cicipelin)

Postingan video mengenai kucing yang bisa naik turun lift untuk mencari makan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,2 juta kali dan memperoleh 150 ribu tanda suka. Unggahan video viral ini mendapat beragam komentar dari netizen.

"Seneng deh dia nggak diusir. Penghuni apartemennya sangat friendly," kata @d**si*i.

"Sebelum pindah, jangan lupa pamitan sama si kucing. Takutnya dia nyariin," saran @vic**rn**raha.

 

"Kucing be like: sebagai jasa keamanan apartemen, beri saya whiskas saja," canda @he**ry**nor.

"Kok pintar banget sih. Bisa tahu lantai mana aja yang nyiapin makanan," komentar @s4**8o*.

"Ih gemes banget. Semoga penghuni apartemen yang baru juga sayang sama kucing ini," ungkap @be**imi. Itulah tadi postingan video viral mengenai kucing pintar yang bisa naik turun lift apartemen, gokil banget ya?

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli